Kamis, 17 Maret 2011

10 quick facts

#1 JOE JONAS and ASHLEY GREENE SPLIT !




I knew this from TT on twitter. Gatau juga sebabnya kenapa dan siapa yg mutusin, sayang banget padahal they're quite match each other loh daripada mantan-mantannya si Joe yg lain, well Joe, your exes list increase 1 muahaha


~~~~~



The couple started dating last summer after her split with actor Brock Kelly.



“It was mutual and amicable,” a source told NYPost, adding they drifted apart because of their work schedules.



Joe, 21, has been in NYC working on his upcoming solo album. Ashley, 24, shot a new campaign for cosmetics brand, mark. She spent yesterday in the Big Apple lunching with her dad (also Joe) and watching the Broadway musical Spider-Man: Turn Off the Dark.



On Tuesday night, Ashley partied at NYC hotspot Avenue with friends including Kings of Leon rocker Jared Followill. (This isn’t the first time Ashley and Jared have been spotted hanging out.)



Joe, who has dated Taylor Swift, Camilla Belle, and Demi Lovato, just opened up to Details about Ashley: “I think what works about it is she really puts my feelings first. She understands my busy schedule.” Maybe not!






-----


#2 Biology, Computer dan Mathematics gw remidi
Ok, kalo math, entah kenapa gw remidi, gw merasa agak2 bisa ngerjainnya, eh ujung2nya dapet 38 -- Padahal gw jawab semua dan ada hasilnya semua, tapi bu Linda lagi pelit nilai, dikasih around 5 each -- Terus kalo bio, gw yg salah. Gw terlalu menggampangkan dan ga mau jaga2 in case kalo soalnya ga multiple choices dan yeah, it was fill in the blanks, great, gw dapet 60, so close, coba gw belajar, pasti dapet seratus :(( Terus kalo computer, emang udah diperkirakan, dan gw udah belajar buat remidi dari kemarin2, semoga bisa


ps : geography dan indonesia please jangan remidi, i don't want any remidial schedule on my fckg schedule books! i must study hard and throw away my fckg laziness! --


------


#3 Holiday VS Exams
Holiday nya Sinlui di bulan March-April ini banyak banget, mulai dari libur paskah, libur kelas 12 unas-try out-ujian sekolah, dan lain lain. Tapi ga enak juga, karena ulangan dan tugas2nya juga numpuk ga kira2 gara2 waktunya kepotong libur terus. Sinlui Sinlui ...


upcoming : math, history, chemistry, physics, UGH --


-----


#4 I want this :






-----


#5 Besok gw ada lomba saham di UKP. Doakan menang :)


-----


#6 Besok minggu gw ada job moto adiknya cebuli di waterplace, hope it will be great :)


-----


#7 This is my 8bit




8bit itu apaan? 8bit itu avatar/icon yg sama persis kaya punyanya The Black Eyed Peas di album THE BEGINNING sama di mv THE DIRTY BIT, wanna make one too? click here


-----


#8 Browsing2 deh di GOOGLE STORE, you'll find a lot of rare and cheap stuffs there!


-----



#9 I'M IN LOVE WITH DISNEY PRINCESSES' THEME SONG!
Gatau kenapa, gara2 nonton Beauty and The Beast di Disney Channel beberapa hari yg lalu dan itu sudah kesekian kalinya, baru kali itu juga gw merasakan 'getaran-getaran listrik', SO SWEET!! Lagunya juga ga nahan ><


-----



#10 I'M LEARNING PIANO
Gatau, pengen aja, cuma belajar asal2an aja gara2 ngeliat Tika main piano kemarin :p


*****


-fin-


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...