Minggu, 27 Maret 2011

another photoshoot :))

Gara2 resign lomba student stock exchange di Grandcity hari ini (rugi berat rugi berat, gw tau, tapi mau gimana lagi, ga ada partnernya, ya udah males deh --), gw jadi ngadain photoshoot dadakan bareng Ivana, Kelly and Jessica (too bad ce Agatha couldn't join us). Niatannya foto jam 8, tapi karena si Ivana ngaret, so mundur jadi jam 10an (puanas banget gila! produksi keringat gw meningkat drastis!). Kita muterin satu Citraland, pengennya foto di mana2, tapi biasa, para satpam yg mbencekno itu selalu ga ngebolehin, akhirnya cuma foto di 2 spot, yaitu Colloseum deket rumahnya Jess (dibolehin karena Jess punya rumah di situ, selamat) sama loop doang. Gw naksir abis sama danau angsa, mau foto di sana, tapi ga boleh, susah izinnya, ya sudah -- Terus pas mau foto2 di colloseum situ, nemu anjing satu lucu, punya orang, sama anak2 dipinjem, eh dibolehin, jadi dah foto sama anjing, namanya Billy, nurut banget loh anjingnya :)). Terus abis foto2, ngerusuh di rumah Jessica buat mindahin data karena ga bawa laptop, abis gitu cao ke McD. Ada accident di McD, kan pas itu McD lagi rame, terus kita cari tempat duduk yg di dalem biar adem, terus udah nemuin satu tempat, eh tiba2 ada cewe nyelosor aja duduk, terus diem ngeliatin kita ga ngomong apa2, GATAUDIRI! Si Ivana sampe waktu gw sama Kelly udah cari tempat lain, dia masih liat2an sama tuh cewe, emang nyebelin sih, mukanya loh serasa bilang, "EH GW DATENG DULUAN YA." gitu, pengen gw tonjok sampah tu orang --

------

27th March 2011
location : Citraland, Loop
model : Ivana Novelin
photographed by : Aleena Deandra, Agatha Kelly, Jessica Cleantha
using : CANON EOS 550D + fix lense + zoom lense

too flat

cacad abis masking.an nya --v

blend in nya ga pas

the worst


billy ><

ivana ayu, imut, kurus pol !!! ><

this is the best!! my favorite!


pokoknya harus photoshoot lagi! gw sama ce Agatha sudah mikirin beberapa concept gila, tinggal nentuin model, waktu sama lokasi aja, lagian beberapa lokasi yg gw pengen juga belum terealisasikan ..

*****

#FYI
1. Musim F1 udah dimulai. Gw mulai nyerocos tentang segala sesuatunya di Twitter. Kalau mau tau bacotan gw, tinggal follow aja tuiter gw.
2. Gw bener2 harus nyicil fisika-kimia-matematika
3. Gw bener2 harus diet
4. Stop nutupin muka pake rambut kalo mau bersih dari jerawat

*****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...