Senin, 21 Maret 2011

NO TITLE

HOLIDAYYY !! *dancing*
tapi tetep aja, perasaanku gundah-galau kalo ngeliat schedule book gw, penuh PR, tugas dan ulangan --v

*****

GUE KELAPERAN SEKARANG
why ?
because imma on a fckg diet
dari tadi siang gw udah melakukan 'panggilan alam' sebanyak lebih dari 5x, fck perut bener2 kosong, laper abis, terus si bonyok ga sayang anak, udah tau anaknya diet, malah beli pisang molen 20 biji, yg bener aja, dan gw cuma dibolehin makan 2 sama nyokap, ahh tersiksa --v tapi ya mau gimana lagi, harus berjuang biar bisa kurus kaya dulu lagi!
*nangis darah ngeliat foto2 gw yg dulu*

*****

yesterday was : AWESOME !
i'll tell you why

Yesterday, I went to salon to get a new haircut [finally]. Gw paling benci ke salon, why ? Udah rame, ngebosenin, rambut kita ditarik2, ga penting abis! Kalo ga butuh2 banget mah gw ogah ke salon apalagi buat perawatan yg aneh2 itu, ga deh makasih -- Dan, rambut gw resmi dipotong, KEPENDEKAN ! Bayar EMPAT RATUS RIBU mahal2, eh poni gw dihabisin, ditipisin terus dipendekin, jadinya malah ga miring, padahal sudah susah2 manjangin poni -- Terus side hair gw juga ditipisin abis! Ujung rambut gw (alesannya karena kering), dipotong sekitar 1,5 cm, FAK !! You know what, I've been growing up that fckg hair for almost a year and you fckg cut it 1,5 cm ?! -- Marah gue marah -- Tapi emang ni stylist langgangan gw sukanya ngebabat abis rambut orang, tapi nanti 1 bulan ke depan, you'll see the result and you'll amaze, bakalan jadi buagus rambut lo, swear to God! --v


[check facebook for more]


Abis potong rambut, muter2 di Pakuwon City liat rumah contoh sama apartment, dan satu hal yg gw sadari setelah ngeliat2 hal tersebut, "RUMAH GW INI CUKUP BESAR DAN TINGGAL DI APARTMENT ITU GA ENAK." [Oke, perkecualian PENTHOUSE :P] Bayangin, apartment yg 2 kamar itu luasnya sama kea kamar bonyok gw!! Berasa tinggal di sebuah kamar dah --v Terus yg rumah, yg paling gede pun kamar utama-nya masih separo kamar gw, parah, ditaruh mana tuh barang2 gw ?! --

Abis liat rumah, makan di Banana Leaf, sampe kenyang abis, udah makan korean ice cream masih makan seafood yg bonyok gw beli ga kira2, sampe 6 macem ! Gila, sampe dibungkus2 --v Terus, pulangnya ke PTC. Gw beli macem2 (dibeliin sih benernya :p) terus belanja di Hypermart. I got this :


Nylon #3 March 2011 idr 35k
dislike the cover, not fierce at all, not like Nylon used to ..


Cinemags April 2011 idr ??
THOR, SCRE4M, JUSTIN BIEBER : NEVER SAY NEVER inside!! 2 sided poster of THOR and JB + BOOKMARK

SnS March 2011 idr 20k AND OTOMEN #10 idr ??

2 headsets (idr 8k each --> cuma butuh ear cover nya doang :p), portable charger (150k, ga bisa milih warna, tinggal orange sama merah T.T), lollipops (idr ??)

*****

REBECCA BLACK,,
Y U LOVE FRIDAY ?!


Ok, forget about JUSTIN BIEBER or SINTA-JOJO 'Keong Racun', now it's the era of REBECCA BLACK! Pada tau ga siapa Rebecca Black ?! Cewe yg selama 3 hari terakhir selalu 'nongkrong' di TT-nya twitter?! Dia itu posting2 MV lagu ciptaannya dia yg berjudul "FRIDAY" yg liriknya sukses bikin gw ngakak, GA MUTU ABIS!


Yesterday was Thursday, Thursday
Today i-is Friday, Friday (Partyin’)
We-we-we so excited
We so excited
We gonna have a ball today



BUAKAKAKA GOBLOK ABIS DAH !! Ga bisa ya mbak bikin lirik yg lebih gimana gitu ?! Wakaka Udah MV nya bikin gw ngakak, editane ketok soro, suaranya juga, liriknya apalagi! Wakakak, but at least, Rebecca is a beautiful girl I thought :) Dan heran kenapa lagu seperti itu bisa diproduksi ?! Well karena bonyok-nya si Rebecca bayar sebesar 1.200 pound ke Ark Music Factory biar Rebecca bisa diorbitkan jadi artis. Aduh mending jangan jadi singer deh, she has no talent, and if she became a singer, that would be an embarassment for America, like really --

REBECCA BLACK, Y U NO HAVE YOUR OWN FUN FUN FUN ?!

*****

Sekarang lagi heboh teror BOM. Gw ga takut sih, karena gw ga mungkin ga seneng kalo dapet paket. Paket is HEAVEN you know ?! haha. Tapi lucu aja ngeliat orang2 yg kelewat waspada sampe2 kardus kosong dibilang bom tsktsktsk. Contoh :

A : [looking at a box] "What is this?! Such a suspicious box, I GOTTA CALL THE POLICE !! It might be a bomb! I DON'T WANNA DIE!!!"

buahaha LOL

****

ini koleksi silly bandz gw, beli di temen sama dapet dari Gogirl! march issue


ahh i want more!! :( where to buy where to buy ?!

*****

-fin-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...