Selasa, 05 April 2011

day of the bitches

I'm on a short-term holiday, only 3 days, because of 12th graders are having their TRY OUT (actually, the eleventh graders aren't on holiday, just the tenth grader, lucky). And on this period, I didn't even study or anything, I just sleep sleep sleep and sleep or you can call it a hibernation. I've been planning to write this post since a day ago, but I was overslept, so? Ok, let's get going ..

******

I HATE EXAMS AND ASSIGNMENTS
well everybody does ..

#1 Mathematics : Gw suka subjek kali ini, logika. But still, meskipun gw ngerasa bisa, tetep aja bingung dan nge blank waktu ngerjainnya. Buktinya TUGAS aja dapet 55 (gara2 ga selesai 6 nomor juga sih out of 20 --). Waktu ulangan selesai sih selesai, but 75% ga yakin, nah lo ?! Ok, cuma bisa berharap LOLOS saja --v

#2 Physics : Udah ni ulangan barengan sama math, guru les gw ga bisa dateng pula (yeah, gw sampe tanya2 math sama fisika via phone! bagus, abis 10k lebih gw --). Dan gw masih 50% ga ngerti meskipun udah dijelasin sama guru les gw sebelumnya. Alhasil gw bonek, cuma berbekal rumus, dan great, keisi semua tapi jawabannya pada ngaco semua, well kalo ga remed, I'll be the happiest person in this world ..

#3 Religion : Ok, disuruh bikin renungan + doa berdasarkan ayat2 alkitab. Gw buka alkitab sih bisa (keterlaluan kalo sampe ga bisa), but gw bingung bagaimana menyusun kata2 yg sedemikian rupa sehingga terasa agak religius, karena toh basically gw hanya ngerti fifty-fifty tentang sejarah Jesus, karena gw murni baru mengenal hal tersebut waktu masuk SMA ini, waktu SMP gw masih murni Buddhist dan pelajaran juga dapetnya Buddhist, oh my, jadi di mana anak2 mengerjakan tugas tersebut 2 halaman penuh, gw 1 halaman aja ga penuh, oh my -- Dan waktu pop quiz, anak2 pada berebutan ngejawab, gw bisanya cuma mangap toleh kiri toleh kanan ga ngeh, ga bisa dapet point tambahan deh, padahal anak2 ada yg sampe 100 pointnya, dan seinget gw, gw cuma pernah jawab SEKALI. Sayang banget, karena tuh point bisa very very helpful loh buat nilai ulangan --

#4 Biology : Disuruh bikin daur belerang (kelompok gw dapetnya sulfur, yg lain ada yg air, dll) di atas karton dan dihias bla bla bla. Fortunately, kelompok gw dapet undian yg ga maju, dan unfortunately 2 kelompok yg beruntung ga maju sama2 sulfur jd pointnya GA ADA YG MAJU NGEJELASIN DAUR SULFUR. So, karena kelompok gw bertandang anak2 pintar, salah satunya pararel 10-nya Sinlui, dan merasa sayang udah bikin tuh daur susah2 terus ga maju, akhirnya maju, oh my .. Dan remed biology. Gw udah confident, tapi entah kenapa, gw kira2 ada salah banyak, dan itupun sepatah 2 patah kata yg gw blank. Fak, jangan sampe deh remidi ga lulus --

#5 History : Balik lagi ke hal observasi beberapa bulan yg lalu yg laporannya belum kita buat itu. Dan hell yeah, gurunya udah nulis nomor absen para pemalas yg ga ngumpulin laporan di papan, dan terancam mendapatkan nilai 0 dan ga boleh presentasi. Ok, gw ngamuk. Ga bertanggung jawab bener anak2 itu, bilangnya mau bikin tapi ga bikin2. Gw sampe bikin presentasi sendiri, udah jadi. Lagian apa susahnya sih bikin laporan sesedikit itu ?! Tinggal kaliannya aja yg ga bisa bagi tugas dengan baik, egois. Pokoknya jangan sampe nilai gw 0, karena toh jelas2 gw udah ikutan terlibat dalam observasi dan BEKERJA.

#6 TIK : Haruskah saya membuat program dari PASCAL ?! Oh hell ! Mending gw disuruh bikin website, utak atik HTML daripada berkutat sama FREE PASCAL fak itu, belum nanti kelas 11 lebih susah lagi, GAMBAS, fak fak fak. Ok, bayar orang buat bikin programnya, udah direla2in aja keluar duit, males bener gw bikin program begituan --

*****

Tuesday, 29th March 2011
Pembagian raport sisipan. Dan pada hari itu juga untuk pertama kalinya semenjak bulan Desember gw mengecek SIS gw dan menyimpulkan gw merah 4 biji. Dan bener. Yg merah adalah biology (karena nilai remidinya belum masuk, awas sampe ga lulus, suicide bener gw), TIK baik kognitif maupun psikomotorik (inipun belum remidi, dan ga jelas kapan remidinya, orang jam TIK aja udah kepotong sekitar 4x pertemuan, dan anak2 udah planning mau ganti jam nya pas pulang sekolah yg totally ngerepotin karena gw tergantung sama anjem --) dan kognitif math yg ke 2 alias trigono 2, udah remed tapi ga lolos, fakk -- GUE BENER2 HARUS BELAJAR! BISA TERANCAM TURUN NIH RANKING GW! BISA TERANCAMA GA MASUK IPA NIH ! OMG OMG OMG!



Friday, 1st April 2011
HAPPY APRIL FOOLS ! Gw sukses ngeboongin banyak orang, mulai dari Tika sama mbek yg gw bilangin ga jadi ulangan fisika besoknya, terus si nyokap tentang nilai ulangan gw, dll. Tapi yg paling lucu sih, waktu pulang sekolah, si Tika busted. Maksudnya? Here's the story :

Jadi gini, waktu itu gw sama cebuli sama levina pulang sekolah lagi keliling2 sekolah sehabis si cebuli remed geo. Nah, waktu itu si Tika lagi ekskul dan lagi mencari remote AC ruang piano di ruang guru. Waktu dapet tuh remote, si Tika langsung lari2 loncat2 sampe ada salah satu ibu guru yg gw gatau siapa ngeliatin dia dengan tatapan heran+aneh, dan bertanya ke kita
"Anak itu tidak apa2 kan ??!" [NUNJUK KE TIKA YG LAGI JINGKRAK2 KEPANASAN]
LOL NGAKAK ABIS GW! NGAKAK SAMPE SAKIT PERUT!! Sumpah ekspresi tu ibu bener2 GOKIL GILA! Dan waktu besok2nya ketemu lagi di TU, si ibu kembali tanya, "Temenmu udah gapapa kan ?!" WAKAKAKKA ASOY DAH IBU !

------

#ETC

sertifikat lomba student stock exchange kemarin yg gw resign, too bad :(( DAN APA YG ANDA PERBUAT DENGAN NAMA SAYA ?! DENADRA ITU SIAPA HA ?! --

lagi hobi nyolong PROVOKE di perpus, keren sih layout sama gaya penulisannya, handy banget pula majalahnya, GRATIS PULA! wahahhaa

*****

ini Tika menirukan adegan GD dengan team lader Tae di Secret Big Bang ..

jedus jedus (CB sebagai korban)


iuk iuk (mukaku lohh --)


SUMPAH NI ANAK URAT KEMALUANNYA KETINGGALAN DI ZIMBABWE!! Bisa2nya dia melakukan gerakan itu di keramaian! Yg paling gokil sih waktu gw pulang sama anjem gw, dia sama novita dateng ke anjem gw, terus gw godain dia suruh ngelakuin gerakan itu and hell yeah SHE DID IT! Anak2 satu anjem sama sopir anjem gw sampe ngakak abis2an dan heran WHAT'S WRONG WITH THAT CHILD ?! Hahaha. Sopir anjem gw sampe bilang, "Len2, temenmu kok ya aneh2 toh haha." AUTIS BENER! haha

dan ini waktu niruin gayanya si TOP pas ngomong KIM SUHANMOO GEOBUGIWA DURUMI


*****

Saturday, 2nd April 2011
This day was CRAZEEEEEE !!! Me, novita, tika, cebuli and cindy went to TP (gw saltum sendiri, di saat anak2 pada pake putih semua, gw item sendiri). First of all, kita berniat untuk makan di SUSHI TEI sembari menggantikan siomay day yg gagal itu, jadi kita membuat sebuah DAY baru, yaitu SUSHI DAY pada tanggal 2 april haha. Kita bener2 ngELIT waktu ke TP. First, karena Novita takut parkir di TP (penumpangnya juga takut, karena terbukti, waktu pulangnya ke PTC, si Novita parkir dan nyerempet tiang sampe jazz merah nya baret2, God) kita parkir VALLET. Second, makan di Sushi Tei abis EMPAT RATUS RIBU something. Udah 400rb masih ada something nya pula. Tapi ga heran sih, kita pesen loh gila2 an, california roll 3, salmon maki 2, udon 2, tempura 1, terus masih buanyaaakk lagi. Bankrupt dah gw langsung, 100k per orang, boo -- Dan belum selesai di situ. Kita naek galleon di stingers, 4x ! Abis lagi duit 40k. Sumpah gokil abis waktu naik galleon, we were like a bunch of freak yg naik galleon bolak balik, terus si Tika OMG paling takut dia, teriak2 "KERI POL KERI POL !!!" (geli sangat geli sangat!). Coba gw foto waktu itu, mukanya ga nahan, tapi gw takut hape gw terbang :p Si cebuli mukanya juga gokil, dia ga ada ekspresi, tiba2 langsung ngakak, si novita pula berdiri2 segala. Gw sih paling calm ya as usual :p Ga ada ekspresi, isinya ngetawain tika mulu, misuh2 di atas galleon (misuhin salah satu guru lebih tepatnya), ngoborol sama si cindy (adiknya cebuli) haha. Dan ada yg lucu, waktu itu gw duduk di paling pojok, terus di depan gw ada cewe naik sendirian. Selama permainan berlangsung, dia ga ada ekspresi, ga ketawa dan ga teriak. Dan gw mengasumsikan dia tutup mata. Dan bener, katanya novita dkk yg di ujung sana, tuh cewe selama permainan mulutnya digigit + mukanya ditutupin pake tangan. Aduh apa nakutinnya sih, kurang mengocok adrenalin, cuma geli2 biasa, nothing special, ga kaya yg di singapore itu *trauma*, sampe terkencing2 ria gw -- Terus abis gitu ke JCo, beli oreo freeze favorit gw dan ketemu mami! Pangling abis gw, bener2 ga ngenalin! Abis doi pake hair clip sih, jadinya mukanya beda :p Abis gitu pulang ke PTC. Di PTC, gw misah sama anak2 dan gabung sama bonyok gw. I met a lot of people there, mulai dari btx, oliph, tommy, bella, ce ivonne, jck, etc. And I also got this, thanks to dad ! :*

SnS #68 April 2011 idr 20k
velae ayu pol ! ><

Sister April 2011 idr 24k
gw ga hobi beli sister, beli cuma gara2 mencoba peruntungan dapet Golden Ticket ke konsernya JB, ga pengen juga sih, tapi SAPA TAU DAPET, kan bisa dipamer2in, tapi ga dapet eui --


Sunday, 3rd April 2011
GA IKUT PHOTOSHOOT bareng ce gath, ivana sama kelly. Why ? Disuruh nemenin si auntie 'kopi darat' sama anak kenalannya nyokap di Garden Palace. Ga puas abis (gila masih laper gw, udah dim sum nya SUPPA HAUJEK tapi gw ga bisa makan banyak, sungkan oi --). Lucunya, my auntie ga ada tertarik2nya gitu sama tuh cowo (kalo gw jadi dia sih gw ga heran haha). Terus pulangnya ke TP. Masih kelaparan, memutuskan makan Red Mango. Mau nyusul anak2 photoshoot ga boleh sama nyokap, fak ahhh. Jadinya gw cuma experience ngedit doang, ga seru --v

*****

i want this :



*****


VERIFY @LoganLerman's twitter !!!
Finally, Logan has a damn twitter!!! Dying to be followed back!! PLEASE LOGAN PLEASEEEE :(( ok come on Lermaniac, tweet a petition to @twitter to verify logan's acc !! BEAT JUSTIN BIEBER DUDE!


*****

gw pengen underwater cam ini'

for only 150k, SAYA BELI ASAP YG MERAH!


sama polaroid ini (Fujifilm Instax Mini 25 White)

for 1,4 million, nabung nabung

*****

I'm addicted to BEP's newest song, I JUST CAN'T GET ENOUGH. Selain nge beat abis, nih lagu remains me of something, the lyrics yg I just can't get enough kalo lo dengerin pake telinga 'medok', bakalan kedengeran seperti :
AJOS CAN'T GET ENOUGH,, AJOS CAN'T GET ENOUGH ,, OHH AJOS CAN'T GET ENOUGH ..
#fakta men !! MUAHAHAHA

*****

BRUNO MARS is spreading grenade now at Istora Senayan Jakarta. ENVY ENVY ENVY BANGET SAMA ORANG2 JAKARTA! Kenapa konser2 selalu diadain di Jakarta sih ?! Me want too !! :(( I think I should throw a grenade to Istora Senayan so that the concert will move here at Surabaya ;) Ayolah mas Andrie Subono, SURABAYA JUGA BUTUH HIBURAN! Kemarin udah miss 2pm, Far East Movement, Taio Cruz, dll :(

*****

I 'EM !



#1 Mario Maurer : Thailand's hottie yg main di Crazy Little Thing Called Love. SO DAMN CUTEEEEEEEE !! Apalagi waktu senyum, ahh melting! Kim Bum lewaat!! Apalagi mukanya kaya campuran Siwon Super Junior + Choi Minho SHINee, dan abs nya itu loh XD XD

#2 Hailee Steinfeld : Cewe yg main di True Grit jadi Mattie Ross yg super brilliant itu !! Hailee lebih muda dari gw, baru umur 14 (1996), but she's so damn gorgeous, love her silky long brunette hair, her smile, her tall yet slim body, OMG ENVY ENVY !!

#3 Kendall Jenner : Meet the youngest Kardashians (except Mason ya :p)!! Saudara nya Kyle yg umurnya sama kea gw (15th - 1995) ini menurut gw lebih gorgeous and sexy daripada Kyle sih, sumpah ni cewe bener2 patut di envy in! Her gorgeous silky black hair (just like Kim's), her killer slim body, her eyes, her nose, her mouth, her gorgeous yet sexy face, OMG I LOVE YOU KENDALL !! (ps : menurut gw, Kendall mirip Kim, Kyle mirip Khloe, agree?)

*****

ADA YANG TAU DI MANA GW BISA BELI DOUBLE FINGER RING MURAH ?! urgent nih !!

*****

gw mirip Jaejoong, ga percaya ?! look at this proof !



interested ? just click here

*****

#WISHLIST
1. Kurus, turun 20kg an
2. Nafsu makan hilang
3. Jadi pinter science, nilai ga jeblok, masuk 5 besar kelas, ga remed2 mulu, masuk IA
4. Les nyetir sama make up, untung2an dibolehin les photography
5. Dibeliin CANON EOS 550D + lensa zoom sama fix + filter
6. Polaroid, lomo, sama underwater cam
7. Jerawat ilang
8. HONDA NEW FULL SIZE ACCORD YG HITAAAMM !!

******

-fin-



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...